Luar Biasa! Zaadit Taqwa Ketua BEM UI pantas Mendapat Apresiasi

Ketua Bem UI , Setelah melakukan aksinya dengan memebrikan kartu kuning disertai membunyikan Puluit ke Bapak Presiden Joko Widodo Menjadi Terkenal dalam waktu singkat. hmm... lagi main bola ni ceritanya...
Setalah aksi tersebut Ketua Bem UI langsung mendapat banyak Follower pada akun Twitternya, Jadi tidak perlu spam atau Mendidik,, Cukup dengan kelakuan seperti itu langsung deh, banyak pengikut. Namun.. Siapa yang kira-kira yang langsung respon?

Beberapa minggu sebelum itu, saya melihat di beranda Facebook dengan Posting bahas tentang yang intinya, Kemana saja ni mahasiswa,, Beras naik semua harga pangan, kebutuhan semua naik, tapi kok tidak ada aksi-aksi. Tapi dalam bentuk artikel yang sangattttt panjang.

Nah,,, Tidak lama kemudian kok Zaadit sebagai mahasiswa melakukan aksi.. Hmm. Curiga , mungkin dia baca artikel itu yah?
Aksi Tunggal Zaadit juga di ikuti oleh Fadi Zon, dan orang-orang anteknya, pantaslah mereka itu orang yang sakit hati. heheh

Opiniku
Saya peribadi tidak mendukung dia atau menyalahkan dia, yahh.... Dulu saya sewaktu masih aktif di organisasi ke mahasiswaan juga pernah melakukan demo-demo yang mengkritik pemerintah, Tepatnya jaman SBY. hehehe

Saya rasa Orang yang mendukung dan bangga dengan Aksi Tunggal Ketua BEM UI itu, ya mereka yang jadi Lawan politik Presiden.

Baik/Buruk
Kalau bicara baik atau buruk, saya tidak bisa memebrikan jawaban,, Karena,,, Memang sudah di atur dari sananya..
Dia punya pendapat, Hal yang tidak pas dengan pemerintah ketika disampaikan, itu bagi saya wajar. Sebagai mahasiswa yang kritis tentu panas dengan melihat satu saja.. hehhe
Masalahnya, kira-kira Berpengaruh ngga untuk UI atau lainnya?
Pasti nama baiklah tentunya..

Harusnya, Katika mau aksi harus lebih dalam mengkaji tentang semua... yah  akhirnya Zaadit mau dikirim ke Asmat.. Suruh langsung lihat sendiri keadaan disana,.
Gaya Presiden saat ini ya begitu... Lihat dulu baru Komen...
Presiden kan bukan hanya mengerjakan satu kerjaan saja... tentunya banyaaaaaakkkk...
Hmm... itu sajlah,,,
Wajar jika pak presiden Dapet kartu Kuning, kan Beliau Banyak yang harus Dikerjaka... ya itung-itung Pemasukan.
Ngga seprti yang Komen komen tapi ga da Kerjanya


Luar Biasa! Zaadit Taqwa Ketua BEM UI pantas Mendapat Apresiasi
Selamat Berlibur ke ASMAT Zaadit Taqwa

0 komentar: